Ads 468x60px

Sabtu, Agustus 15

KESETIAAN KEPADA KEBENARAN

Salam sukses rekan-rekan semua. Mohon maaf sudah sekian lama saya tidak ada menulis artikel buat bahan bacaan rekan-rekan semua dikarenakan kesibukan kerja (trading). Kali ini saya ingin berbagi pendapat mengenai kebenaran.

Sahabat semua, dalam kehidupan ini pada kondisi-kondisi tertentu kita sangat sulit untuk memihak kepada kebenaran atau keburukan. Ekonomi adalah penyebab utama goyahnya pendirian kita untuk memihak kepada apa yang ada di hapadan kita. Dalam kondisi kritis ketika kita dihadapkan kepada pilihan yang salah, apa yang biasa kita lakukan terhadap pilihan itu. Kebanyakan dari kita mengambilnya dan meninggalkan sesuatu yang indah kedepan tetapi kita tinggalkan.

Bahkan dalam agama (khususnya Islam) disebutkan bahwa istri dan anak kita adalah cobaan. Artinya, jika kita terlalu memihak kepada istri dan anak-anak kita tanpa memperhitungkan kebenaran yang diajarkan oleh yang kuasa, akhirnya banyak kepala keluarga terperosok karena hanya mementingkan kepentingan keluarga.

Percayalah, bahwa pegangan kita hanya kebenaran. Sifat manusiawi kita selalu berubah, kadang memihak kepada seseorang, kadang membenci orang tersebut. So, jika demikian keadaannya, siapakah yang akan kita turuti jalannya?

Tentu...Kebenaran.

Wish you all the best....

0 komentar:

Poskan Komentar