Ads 468x60px

Sabtu, Agustus 15

KENALI TIPIKAL SI DIA LEWAT CARA BERKOMUNIKASI

PRIA sering disebut sebagai mahluk visual. Tak heran bila pria memiliki ukuran tersendiri dalam mencari pasangan hidup, begitu juga dengan wanita. Hal inilah yang seringkali membuat pria menilai wanita dari penamplian fisiknya dahulu sebelum memutuskan untuk membina sebuah hubungan.

Berbeda dengan kaum hawa, umumnya mereka tertarik dengan pria yang bisa menghadirkan kehangatan serta kasih sayang melimpah di kehidupannya. (AYo Bener Ngga) )


Agar kehidupan percintaan Anda tidak selalu salah paham dengan keinginan pasangan, Anda harus terlebih dahulu mengetahui tipikal pasangan berdasarkan cara berkomunikasinya, seperti dikutip dari NAC (Neuro Associative Conditioning) System berikut.

Orang Visual (Dominasi Penglihatan)

Umumnya senang akan barang-barang bagus, hal yang indah-indah, serasi, dan terpadu. Tipikal orang visual sangat senang jalan-jalan, shopping, ataupun makan diluar.

Mereka juga sangat gesit dan rapi dalam berpakaian. Selain dalam hal busana, hal-hal yang berkaitan dengan pekerjaan di kantor ataupun di rumah juga dikerjakan dengan rapi. Sekali pun dalam kesederhanaan, orang visual ingin menata lingkungan pribadinya dengan rapi.

Idaman hati tipikal orang visual ialah yang tampan ataupun cantik merupakan yang utama baginya.

Orang Auditory (Dominasi Pendengaran)

Pada umumnya, baik pria ataupun wanita dengan tipikal auditory suka mengobrol dan berbicara untuk waktu yang lama. Demikian juga berbicara di telepon untuk waktu yang lama.

Mereka senang pujian ikhlas baik ditujukan untuk dirinya sendiri mau pun sebaliknya. Kelebihan mereka mudah diajak berteman karena ada saja bahan bicara (tidak kaku). Selain itu mereka senang diajak ngobrol dari hati ke hati.

Orang Kinestatic (Dominasi Perasaan)

Pada umumnya berperasaan halus, bersikap manja, senang bersentuhan badan, atau berpelukan. Orang kinestatic senang akan hal-hal yang romantis. Sehingga tidak mengherankan pula kalau orang ini mudah sedih dan menangis karena perasaannya peka.

Terkadang diejek sebagai orang yang loyo atau kurang semangat, tapi sebetulnya gerak-geriknya memang halus dan lemah gemulai.

Idaman hatinya tidak perlu cantik ataupun tampan, tetapi kasih sayang adalah yang utama.

Ketika komunikasi antar pasangan terjalin baik, itu akan menjadi kunci langgengnya sebuah hubungan. Sebab, Anda dan pasangan bisa saling memahami serta mengerti keinginan satu sama lain tanpa seringkali terjadi salah paham.

Sebenernya sih ada juga sih cara lain menngenali pasangan kamu : seperti lewat tulisannya, sifat atau tingkah lakunya n lain-lain. itu sih kamu sendiri yang bisa mengenali pasangan kamu...

Nah, Kamu termasuk tipikal yang mana? kalau aku sih termasuk yang "Orang Kinestatic" Orang yang penuh dengan perasaan.

0 komentar:

Poskan Komentar