Ads 468x60px

Sabtu, Agustus 15

INDAHNYA HIDUP INI...

Halo...apa kabar rekan-rekan semua. Salam jumpa kembali di artikel blog saya. Masih kembali saya akan berbagi mengenai problem-problem yang ada dalam kehidupan kita. Saya ingin kembali berbicara mengenai apa yang telah digariskan dalam kehidupan kita oleh Yang Maha Kuasa.

Pernahkah kita merasa bahwa semua yang kita alami dalam kehidupan ini khususnya yang tidak kita sukai itu adalah takdir buruk kita? Pernahkah kita merasakan "pahit"nya problem hidup kita? Mari kita berbagi, masing-masing pribadi diberikan tingkat kesulitan hidup yang berbeda. Kita tidak bisa merasa bahwa permasalahan kita yang paling hebat.

Kemanapun muaranya pembicaraan mengenai kehidupan ini, saya ingin berfokus kepada apa yang kita cita-citakan, cita-cita atau angan-angan kita yang masih menggantung di atas sana itu harus kita raih. Menyitir istilah Mario Teguh, bahwa perjalan kepada kebaikan dan kesuksesan itu adalah arahnya belok kanan dan jalan terus. Sedangkan untuk hal-hal yang mengecilkan itu adalah belok kiri. Tetapi ingat saudaraku, bahwa jalan kanan yang terus itu adalah jalan yang menanjak. Itu kenapa kita terkadang sulit untuk mencapai. Tetapi sadarkah kita bahwa ujian yang diberikan kepada kita itu adalah jalan untuk menuju level kehidupan yang lebih tinggi. Nikmatnya kehidupan yang berjalan ke kiri itu dia tidak memakai anak tangga, oleh sebab itu jalannya cepat sekali (cepat sekali menggelincirkan kita kepada kehinaan). Sementara orang yang bersusah payah memerdekakan diri dengan kemenangan di atas sana.

So...jika diberikan ujian seberat apapun dalam kehidupan ini, hanya sikap terbaiklah yang bisa kita lakukan untuk melewatinya. Karena jika kita berusaha dengan sungguh dan belum berhasil, maka tangan Tuhan akan segera membimbing kita ke jalan yang sudah dipersiapkanNya untuk memuliakan kita.

Sampai jumpa, semoga kehidupan yang hanya sebentar ini dapat kita jadikan indah laksana pemilikNya.

0 komentar:

Poskan Komentar