Ads 468x60px

Rabu, Mei 6

Jalan Sehat SMP Negeri 3 Kutowinangun

Hari Kamis (30/04) kemarin, SMP Negeri 3 Kutowinangun mengadakan kegiatan yang berbeda dengan hari biasanya. Pasalnya pada hari kamis kali ini SMP Negeri 3 Kutowinangun meniadakan kegiatan rutin belajar mengajar dan diganti dengan kegiatan jalan sehat.

Sugiyarto Yoga Prayitno, S.Pd selaku Kepala SMP Negeri 3 Kutowinangun mengatakan, bahwa kegiatan jalan sehat kali ini mengambil tema "Jalan Sehat SPENAGAKU 2015". Kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk mendidik serta membiasakan hidup sehat kepada siswa-siswi melalui kegiatan olahraga. Sekaligus sebagai sarana refresing bagi siswa-siswi kelas IX yang akan melaksanakan Ujian Nasional Tahun 2015 yang sedianya akan digelar serentak di seluruh Indonesia tanggal 4 sampai 7 Mei 2015. Kepala sekolah juga memohon kepada seluruh keluarga besar SMP Negeri 3 Kutowinangun untuk turut mendoakan agar para siswa kelas IX yang akan mengikuti Ujian Nasional bisa sukses dan lulus 100%.
 
Sementara itu, Waka Kesiswaan menghimbau kepada seluruh dewan guru agar senantiasa mengawasi siswa-siswi. Diharapkan kepada para siswa agar tidak main-main saat pelaksanaan jalan sehat dimulai. “Rute jalan sehat kali ini tidaklah jauh, hanya keliling lingkungan sekitar sekolah saja. Jadi saya harap bapak ibu dewan guru turut serta dalam kegiatan ini untuk mendampingi anak-anak. “kata Suryanto, S.Pd.

Kegiatan semakin semarak dan meriah karena panitia mengemas acara dengan sangat luar biasa dengan menyiapkan panggung hiburan. Peserta jalan sehat semuanya berhasil finis di sekolah tanpa ada kendala dan hambatan yang berarti pada pukul 09.00. Dan para perserta tidak bergeming beranjak dari halaman sekolah samapi jam 13.00 karena acara hiburan dari siswa-siswi SMP Negeri 3 Kutowinangun sangat menarik ditambah lagi dengan aksi penampilan kepala sekolah Bapak Sugiyarto Yoga Prayitno, S.Pd dengan menyayikan lagu dangdut yang semakin menyemarakkan dan menggetarkan panggung hiburan. Dan tenttunya yang paling dinanti-nanti para peserta jalan sehat adalah berbagai doorprize yang hadiah utamanya sangat menarik satu buah kipas angin. Kegiatan ini bisa terlaksana tentu adanya kerja sama semua pihak dan para donatur. Melihat animo siswa-siswi SMP Negeri 3 Kutowinangun yang begitu tinggi, menjadi tantangan tersendiri bagi SMP Negeri 3 Kutowinangun untuk tahun depan dengan kegiatan yang lebih besar. 

 
 
 
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar