Ads 468x60px

Sabtu, Agustus 15

CARA JITU MENDEKATI WANITA

BANYAK pria bertanya, bagaimana cara jitu melakukan pendekatan pada wanita. Bukan hanya karena mereka terlihat lebih tampan, pintar, atau memiliki dompet yang tebal. Lalu, apa penyebabnya?

Kemungkinan mereka memiliki dua karakteristik, yaitu percaya diri dan kegigihan. Beberapa pria memiliki karakteristik itu dengan sendirinya. Untuk dapat sukses ketika mendekati wanita, Anda membutuhkan sedikit informasi sebagai petunjuk seperti yang dirangkum dari Askmen berikut:

Saling kontak mata

Apakah kamu ingin tahu cara mengukur pendekatan yang tengah dilakukan si dia akan berhasil. Cobalah untuk menunjukkan kontak mata di awal pendekatan, lalu lihat bagaimana responnya.

Jika dia menangkap tatapanmu, serta membalasnya sembari memberikan senyuman. Itu berarti Anda memiliki peluang besar untuk dekat dengannya.

Namun, bila dia menghindari tatapan dari kamu. Dengan kata lain peluang untuk mendekatinya bisa jadi sangat kecil, atau mungkin juga dia malu karena kamu menatap dia, tp klu benar dia menghindari tatapan kamu ya butuh sedikit perjuangan-lah. :))

Jangan memakai kata-kata klise

Jangan pernah memakai kata-kata klise. Buatlah percakapan sedehana dan cobalah untuk tulus. Pergunakan kata-kata sederhana. Jangan terlalu formil. kamu harus berusaha untuk keluar dari gaya bicara formalitas bila memang si dia satu kantor dengan kamu.

Bila kamu mengajak si dia berbicara or ngobrol, tatap matanya dengan tajam dan berikan senyuman. Niscaya, si dia akan mulai menaruh simpatik pada sikap kamu. jangan sesekali kamu gaya bicara tinggi atau memamerkan sesuatu, bicaralah apa adanya dengan si dia

Berbincang dengannya

Jika kamu bertemu di suatu kesempatan. Sapa dan ajaklah si dia berbincang. Pikirkan bahwa kamu akan meraih informasi yang menguntungkan dari perbincangan tersebut.

Bisa jadi saat kamu berdua bertemu di dalam pusat perbelanjaan, supermarket, atau coffee shop dan lain. Temani si dia dan bila perlu tawarkan padanya biar Anda yang membawakan barang belanjaan dia.

Wanita akan sangat merasa tersanjung diperlakukan dengan sikap yang menyenangkan seperti itu.
sebenarmya sih menurut aku segala sesuatu yang kita inginkan pasti butuh perjuangan, ngga mungkin kita cuma berdiam diri yang kita inginkan datang sendiri kerumah kita. " Cinta itu butuh pergorbanan"

0 komentar:

Poskan Komentar