Ads 468x60px

Kamis, Februari 12

MASTER CARD GRATIS


Master Card Gratis

Anda ingin mendapatkan Payoneer Debit MasterCard secara GRATIS !!
Kartu berlogo MasterCard dan berfungsi seperti MasterCard pada umumnya dan bisa untuk menarik uang tunai di semua ATM yang berlogo MasterCard diseluruh dunia termasuk ATM di Indonesia,artinya dalam bentuk RUPIAH BOO.Mau donk pasti....

Kartu ini juga bisa untuk melakukan transaksi online di situs yang menawarkan pembayaran dengan MasterCard seperti eBay dan sebagainya.

Tidak hanya itu saja,anda bisa mendapatkan sebuah kesempatan untuk mendapatkan uang tambahan...komisinya langsung di transfer ke Debit MasterCard anda....caranya ada dibawah...

Jadi..BACA TERUS...

Kartu Debit MasterCard nya akan dikirim langsung ke alamat rumah anda via POS.

Apakah ini benar-benar GRATIS..?? Ya 100% GRATIS ! Ga ada deh yang namanya tambahan biaya buat aktivasi, pengiriman dsb...paling nanti cuma ada biaya kalo kamu mau transfer atau mo beli brg lwt kartu ini( yah...kalo itu mah wajar lah)

Cara untuk mendapatkan Payoneer Debit MasterCard sangat mudah.Anda tinggal mengisi formulir dengan data-data yang benar karena Kartu akan dikirim ke alamat anda dan alamat email yang anda cantumkan juga harus benar ( aktif/valid ) karena konfirmasi tentang pendaftaran anda dikirim melalui email.Anda harus membuka email untuk mengaktifkan pendaftaran anda dengan memasukkan password yang telah dikirim ke email anda atau klik link aktivasi.

Urutan yang perlu diperhatikan saat pendaftaran member baru:

* Klik Free to Join.
* Isi formulir dengan benar.
* Buka email anda dan dapatkan passwordnya.
* Masukkan password atau klik aktivasi,lalu isi formulir tahap kedua.
* Jika sukses akan terbuka halaman pilihan membership dan isian pembayaran kartu kredit,abaikan saja,ditutup,atau log off.
* Sign up Affiliate FriendFinder.
* Edit setting pembayaran anda dari cek diganti Payoneer Card dimember area anda (login Affiliate Account).Isi alamat rumah anda dengan benar agar kartu sampai ditangan anda.

Hebatnya program ini adalah anda langsung mendapatkan Payoneer Debit MasterCard yang akan dikirim ke rumah anda via POS walaupun saldo account anda masih nol/kosong karena anda baru saja bergabung (member baru ).

Pengiriman kartu ke rumah anda membutuhkan waktu antara 15 hari s/d 30 hari tergantung layanan POS di daerah anda.Maklum saja,jauh ! dari luar negeri lho... dan gratis !!

Saldo Debit Master Card yang kosong akan menjadi Ladang Usaha Online anda dengan cara mengisi Kartu Debit tersebut dengan dollar.Hal ini sesuai dengan option 1 yang anda pilih ,yaitu dengan mencari referral.

Mencari referral atau tidak,yang penting kartu debit sudah ditangan anda,hanya saja jika anda tidak mencari referral maka saldo anda nol dan jika mencari referral anda akan mendapatkan 2$ untuk setiap wanita yang bergabung dan 1$ untuk setiap pria yang bergabung (sesuai Option 1).

Sangat mudah mencari referral karena program ini 100% GRATIS dan sama sekali tidak ada embel-embel biaya apapun dibelakang.

Program ini tidak seketat Google Adsense,karena anda bisa saja membuat referral sendiri sebanyak-banyaknya dari IP komputer yang berbeda-beda ,karena pendaftaran yang bisa menghasilkan dollar hanya dari 1(satu) IP unik saja.

Hal ini bisa saja disolusikan dengan pindah-pindah warnet (Warung Internet).Seberapa besar kekuatan anda untuk pindah-pindah warnet ? Cara yang lebih bagus adalah dengan mempromosikan program ini secara wajar,yaitu dengan pasang iklan baris,kirim-kirim email,ikut millis grup,forum diskusi.dll.

Isi beberapa hal seperti: Introduction Title ,isilah Judul perkenalan minimal 10 huruf (bahasa Indonesia).Tell others about yourself ,jelaskan keadaan tentang diri anda minimal 50 huruf (bahasa Indonesia).KLIK "Become FREE member " SELESAI.

0 komentar:

Poskan Komentar