Ads 468x60px

Kamis, Januari 8

JAMAAH AHMADIYAH MINTA PERANG ISRAEL SEGERA DI HENTIKAN

CILEDUG - Jamaah Ahmadiyah mengharapkan agar Pemerintah Israel segera menghentikan penyerangan kepada Palestina. Hal itu karena perang hanya akan menimbulkan kesengsaraan.

"Kami hanya bisa berharap agar secepatnya ada keputusan. Sejauh ini kami hanya bisa mendoakan agar perang dihentikan," ujar Humas Jamaah Ahmadiyah Paninggilan, Ciledug, Kota Tangerang, Munawar di Banten, Minggu (4/1/2009).

Kendati demikian, Jamaah Ahmadiyah menyatakan mengutuk keras serangan Israel ke Palestina yang menewaskan orang sipil terutama wanita dan anak-anak. "Kami sebagai Jamaah Ahmadiyah mengutuk keras serangan Israel ke Palestina yang menewaskan banyak kaum sipil," katanya.

Menurut Munawar, sejauh ini anggota Jamaah Ahmadiyah hanya bisa mendoakan agar Palestina diberikan kekuatan dan ketabahan dan Israel diberi hati agar menghentikan penyerangan ke Palestina.

Sementara itu, untuk tindakan konkrit seperti mengadakan doa bersama atau penggalangan dana serta pengiriman relawan ke Palestina belum bisa dilakukan. Pasalnya, dirinya masih menunggu keputusan dari Amir Indonesia.

0 komentar:

Poskan Komentar