Ads 468x60px

Rabu, Januari 7

BUNDA GAUL:TEMPAT MANGKAL PARA IBU GAUL



JAKARTA - Dunia online dan virus sosial networking ternyata tidak hanya menjangkiti remaja dan pekerja kantoran. Banyak juga para ibu yang sering berinteraksi di dunia maya.

Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember ini dijadikan saat yang tepat untuk memperkenalkan sebuah situs jejaring sosial bundagaul.com.

Menurut keterangan resmi yang diterima okezone, Senin (22/12/2008), situs ini dibuat dikarenakan banyaknya para ibu yang memanfaatkan fasilitas internet untuk bersosialisasi, jualan, blogging, mencari informasi dan lain lain.

Maka terbentuklah bundagaul.com, sebuah website jaringan sosial para ibu, dimana ibu yang mempunyai kegiatan berinternet bisa menambah teman, sharing pengalaman menjadi ibu, berjualan, menambah kreatifitas dan sebagainya.

Situs ini menyediakan sarana yang bisa dimanfaatkan oleh para ibu, seperti memasang iklan untuk berjualan kue, groups untuk berdiskusi, polls untuk membuat polling, menyimpan dokumentasi di foto album, blog untuk diari online dan kalender kegiatan untuk promosi kegiatan. Pihak pemilik situs berjanji akan terus mengembangkan fasilitas-fasilitas yang ada di situs tersebut demi kenyamanan para ibu bersosialisasi.

Sebagai langkah awal BundaGaul mengadakan online events online yaitu 'Baby Calendar 2009', yaitu pencarian 12 bayi yang akan di jadikan model untuk fasilitas kalender situs bundagaul.com. (srn)

0 komentar:

Poskan Komentar