Ads 468x60px

Sabtu, Februari 28

PTC (paid To Clik)

Banyak sekali penyedia bisnis PTC seperti ini, mulai dari bux.to, buxa.to, adbux.org, advercash.net dan lain sebagainya. Bisnis PTC kerjanya cuma ngeklik iklan. Kalau yang hobi klik iklan sendiri (adsense), mungkin cocok dengan bisnis seperti ini. Per klik biasanya dihargai 0.01 dolar atau kira-kira 100 perak. Saya sendiri tidak pernah serius terjun di bisnis klik-mengklik iklan. Capek dan boros bandwidth. Tapi bisnis ini jika memliki banyak referal, menghasilkan 300 dolar/bulan adalah mudah. Saya pernah membaca ada seorang blogger yang memiliki pendapatan sebanyak itu.

Mungkin karena upgrade keanggotaan, sehingga per kliknya juga lebih besar dan secara otomatis memiliki banyak referal. Dulu saya pernah menawarkan program auto clicker khusus untuk bux.to, syaratnya mudah harus menjadi referal saya dulu baru tak kasih link downloadnya. sebagai report saja, account bux.to saya sekarang sudah mendapatkan 13 dolar hasil dari refferal saja. Saya tidak pernah main klik-klik. Tapi payoutnya menggunakan alertpay, dimana saya nggak tahu harus mencairkannya dimana. Kalau butuh dana alertpay bisa hubungi saya.

Nah tentang program autoclikernya, sekarang bisa didownload disini tanpa perlu membayar atau menjadi referal saya, he he. Kemarin hanya coba-coba aja mencari referal dengan cara seperti itu. Tapi toh menjadi referal tidak rugi sama sekali

0 komentar:

Posting Komentar