Ads 468x60px

Kamis, Februari 12

MAU DAPAT TEMEN JUGA DUWIT...?DI YUWIE AJA...

Mungkin teman-teman ada yang belum tahu apa itu Yuwie. Sebelum Saya mau menjelaskan apa itu Yuwie, pasti semuanya sudah tahu dong "Friendster". Lah... Apa hubungannya dengan Friendster? Yuwie hampir sama dengan Friendster.

Friendster tempat kita bisa majangin foto bokep dan bugil, cari teman, curhat, komen, atau apalah itu. Tapi, apa Anda pernah berpikir andai semua yang kita lakukan di Friendster itu bisa menghasilkan duit? Nggak bisa kan? Maka dari itu saudara-saudara sekalian, saya mau menjelaskan tentang Yuwie disini.

Yuwie ini sama persis kayak Friendster. Bedanya, kalo di FS gak bisa dapat duit. Sementara di Yuwie, mereka sangat menghargai membernya. Apa aja yang kita lakukan di Yuwie, mulai dari upload foto, nge-ADD teman, komen, nulis blog, dll ada imbalannya. Bahkan hanya login dan mondar-mandir di Member Area (Control Panel) juga dibayar.

Kalo ada member lain yang berkunjung di profil kita, lihat2 album foto kita, baca blog kita, atau cuma ngeklik-ngeklik doang, kita dapat bayaran juga. Inilah bentuk tampilan Yuwie:



Kemudian ini bentuk tampilan halaman profil dan layout (sama kayak FS):

Ini adalah bukti pembayaran via Paypal ke membernya:

Yang ini bukti pembayaran via cek:

Anda akan dibayar Yuwie ketika membuka:
- halaman profil Anda
- halaman blog Anda
- melihat semua teman Anda
- melihat semua komentar Anda
- halaman picture Anda
- jika seseorang melihat halaman layout Anda
- jika Anda beraktifitas di Control Panel (Member Area)

Tanpa banyak basa-basi lagi, saya akan langsung memberitahu langkah-langkah mendaftar di Yuwie:

1. Klik disini dan akan terbuka jendela baru. Anda akan dibawa ke halaman profil saya. Anda akan melihat "Sign Up" button, kemudian klik seperti gambar di bawah ini.


2. Pastikan Anda melihat tampilan seperti di bawah ini (gambar di bawah hanya ilustrasi aja). Ntar nama yang muncul jhonoe. Tampilan ini harus ada karna kalau tidak, pendaftaran anda akan bermasalah karna harus ada referrer-Nya.


3. Setelah itu, isi data diri Anda seperti di bawah ini. Untuk Zip Code, kosongkan saja karna itu hanya untuk warga US. Setelah semuanya selesai, klik "Next".


4. Setelah itu, akan mucul message allert seperti ini. Klik OK.

5. Masukkan Verify Characters-Nya. Klik Next.

6. Setelah selesai mendaftar, biasanya akan ada tulisan Congratulations!, atau jika tidak ada, biasanya akan ada serangkaian iklan dari eversave. Jika muncul iklan seperti itu, di Skip aja (kadang letaknya di paling bawah atau di pojok kanan atas). Kemudian Anda langsung login di http://www.yuwie.com/login.asp dengan Email dan Password yang Anda buat tadi. Lalu akan ada persetujuan anti-spam dari Yuwie. Klik "Agree" untuk melanjutkan. Kemudian Upload foto Anda.

7. Anda akan sampai di halaman Control Panel (Member Area) yang masih kosong. Akan ada tulisan CONFIRM YOUR ACCOUNT. Klik itu dan periksa inbox di Email Anda dan klik confirmation link di surat dari Yuwie. Setelah itu, profil Anda siap untuk digunakan.



8. Set profil Anda seperti yang sering Anda lakukan di Friendster, mulai dari upload foto, edit data2, set layout, terserah deh. Anda bisa melakukannya dari Control Panel.


9. Anda bisa mulai add teman, usahakan yang ada tulisan "Online" di bawah fotonya, supaya cepat di Approve. Menu2 di Yuwie hampir sama kok kayak di FS.

Ingat!!! Begitu Anda mendaftar, Anda harus aktif jika memang serius ingin mendapatkan bayaran dari Yuwie. Oke, Sekian dulu dari saya. Tapi, btw on the way capek betul nulis artikel sebanyak ini.

2 komentar:

beat2ws mengatakan...

Petromaxxx.......

Sip mas infonya, tapi sayang kalo lewat hp terlalu berat untuk di load..

viano mengatakan...

lah mengini pisan tawaren sampean. inyong dadi kepengin

Poskan Komentar