Ads 468x60px

Minggu, Februari 8

KLIK RUPIAH...


Di minggu pagi pekerjaan rutin yang saya kerjakan adalah membuka email dan melakukan tugas rutin klik 2 iklan di beberapa program PTC yang rutin menghasilkan saya income tambahan tanpa keluar uang sedikitpun. makanya saya berani ikut program PTc ini di KLIK rupiah Tiba-tiba saya melihat sebuah email masuk ke akun hotmail saya dan ternyata dari klik rupiah yang kira-kira sudah sebulan lebih
saya tidak lagi mengklik iklan sejak saya ajukan pembayaran pertama saya. Saya berhenti mengklik iklan karena pada saat itu saya menggunakan browser opera yang tidak mensupport javascript yang digunakan oleh KlikRupiah. Dan ternyata setelah saya tahu di browser Internet explorer dan Mozilla berjalan mulus2 saja. Kalau saja tidak ada info terbaru yang dikirim via email oleh Klik Rupiah saya tidak akan tahu bahwa Klik Rupiah ternyata benar-benar membayar saya, maklum awalnya setelah terjadi problem.Sya sempat ilfil dengan klik rupiah.maknya buat kamu yang mau iut PTC ini gabung di sini

0 komentar:

Posting Komentar