Ads 468x60px

Selasa, Desember 30

SAHABAT SEJATIKU

Seneg ga sih pumya temen yang bisa ngertiin kita disaat kita senang maupun susah?Pasti ya kan..?aku mau cdrita nih sama kalian sewm ua seputar temen temenku di Cikarang.Dia adalah temen kontrakanku yang berada di tempatnya Ibu Euis desa Sukaresmi.Sosk temenkku itu adalah Uztadzah yang sangat cakep sebut saja dia Dewo,Ekong,Wiwik,tamiyang.Mereka itu Guru TKIT juga TPA di Desa Sukaresmi.Sungguh mulia mereka padahal mereka masih cukup muda kira-kira 19-20 thn.tapi Mereka sangat pintar bahkan faseh dalam berbahasa arab.Dalam kehidupan sehari hari meraka selalu menerapkannya.Mereka itu adalah Alumnus Pondok Pesantren di Kota Banjar.Banyak cerita yang menarik saat masih dekat dengan me reka.Mereka sangat takut jika auratnya dilihat sama yang bukan Muhrimnya.Mungkin Istilahnya buka takut tapi Sangat menyesal jika auratnya kelihata.Aku kenalin ya temen temenku itu.....

Gi mana cakep- cakep kan..?Seneng deh punya temen kayak mereka di saat seneng mereka ada di saat susahpun mereka siap membantu.Tapi kasdang didalam persahabatanku ada rasa jengkel sama mereka.Tapi hal ini hanya sementara,semoga aja gak sampai brlanjut terlalu lama.sayangnya sekarang Aku sudah jauh sama mereka.Aku di mebumen dan mereka di cikarang sana.tapi komunikasi masih tetep terjalin walau hanya telfon.mudah-mudahan bisa terus terjalin sampai tua nanti.

0 komentar:

Poskan Komentar