Ads 468x60px

Sabtu, Oktober 31

KITA KINI DAN YANG AKAN DATANG

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
Pagi ini hujan di pagi hari rasa gelisahpun muncul di hatiku karena taku rencana yang sudah aku buat beberapa hari yang lalu akan sia-sia.Tapi saya bersyukur kala aku lihat jam dinding sudah menunjukan jam 7 pagi dan hujan sudah mulai reda.Segera aku ambil air mandi dan bersiap-siap ke tempat dimana aku bisa berkarya ,berbagi dalam suka dan duka dalam suasana kekeluargaan.Ya NIAGA KITA tempatnya,tepatnya tidah begitu di ujung timur kota Kebumen yaiu di Prembun.Meski jauh dari tempat tinggalku tapi aku merasa nyaman bekeja di sana.
Niaga Kita adalah salah satu perusahaan distribusi alat-alat teknik Pertanian juga Diesel dengan daerah pemasaran hampir seluruh wilayah di pulau jawa.Bapak Donny adalah Owner dari Niaga Kita atu yang sering di sebut Bengkel Kita.Meski beliu masih muda tapi sudah mampu memimpin perusahaan denan baik.Ada yang nggak bisa aku lupakan dari Beliau ketika Beliau memberi kepercayaab kepada saya bekerja parttime karena untuk saat ini saya baru menjalani aktifitasa baruku sebagai Mahasiswa di salah satu Perguruan tinggi di Kebumen.Ada rasa tidak percaya ketika Beliau memberi kepercayaan itu tapi di sisi lain ada rasa tanggung jawab yang muncul dari diri saya.Andai aku dapat memutar waktu lebih cepat.akan aku putar 3 tahun ke depan agar saya bisa kembali lagi bersama Niaga Kiata.Biasanya di hari sabtu pekerjaan sangat menumpuk.Mereka sibuk denan pekerjaan masing-masing,meski tidak begitu berat tapi kalau di lakukan secara kerjasama aka ada rasa kebersamaannya,maka kulangkahkan kakiku seperti dulu ketika saya masih aktif di Niaga Kita.Pekerjaan yang sangat banyak akhirnya tepat pada waktunya.tapi yang dapat aku ambil dari Niaga KIta adalah "Jangan berfikiran untuk jadi yang terbaik,tapi Berfikirlah lakukan yang terbaik dan Sejenak kita tinggalkan melihat hasil dari pekerjaan kita tpi lihatlah Proses dari pekerjaan kita"
Dalam kesempatn kali ini saya mau mengucapkan terima kasih kepada Bapak Donny selaku Owner dari Niaga Kita Prembun juga kepada Seluruh Team Niaga Kita atas kerjasamanya khususnya Team Logistic.
Semoga Niaga Kita Prembun menjadi perusahaan yang besar dan maju seperti yang tercantum dalam Visi Dan Misi Niaga Kita.

0 komentar:

Posting Komentar