Ads 468x60px

Senin, November 24

Susahnya Cari kerja .....

Di posting
Saryono Ahmad
senin,24 november 2008

Di jaman yang sussah seperti saat ini,Banyak penggangguran akibat pemutusan hubungan kerja(PHK)karena banyak perusahaan-perusahaan yang mengalami krisis akibat dampak krisis global yang didukung dengan krisis finansial.
Sebagai seorang pengguran Saya merasa Dunia ini bagai Neraka karena Saya sudah merasakan susahnya mencari pekerjaan demi mencari sesuap nasi.Krisis Global yang sedang melanda dunia saat ini membawa dampak yang sangat besar bagi negara-negara di dunia salah satunya negara Indonesia tercinta ini.Banyak Perusahaan asing yang mengalami Pailit/Bangkrut Dan akhirnya mereka harus mengambil keputusan pemutusan hubungan kerja dengan para karyawannya.Begitu juga dengan perusahaan Komoda Indonesia dimana saya pernah bekerja di sana.Sampai saat in saya masih nyari kerja waduuu....h susahnya euy....?
Saya yang hanya mengandalkan Lulusan STM Teknik Mesin di Kebumen Meski extra kerja keras dalam mengahadapi Krisis seperti saat ini.
Sedikitnya Lowongan Pekerjaan dan Bertambahnya angka Penggura Di Negara kita di kuatirkan akn menjadi meningkatnya angka kriminalitas.Saya Berharap Krisis yang melanda Dunia saat ini bisa cepat pulih dan perekonomian duni lancar kembali.Da yang penting saya bisa kerja kembali...he..he..he..
Tidak lupa juga Semoga PT Komoda Indonesia bisa lepas dari dampak krisis Global saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar