Ads 468x60px

Kamis, September 17

BEGITU BERAT TUK TINGGALKANMU

   Satu jam saja ku telah bisa 

   cintai kamu-kamu..di hatiku

   namun bagiku butuh waktu

  seumur hidupku tuk melupakanmu

kayak lagunya ST 12...begitulah perasaanku yang kurasa saat mau meninggalkan tempat kerjaku sekarang ini tepatnya di NIaga Kita Prembun yang merupakan salah satu perusahaan Distributor alat-alat teknik petanian juga spare part diesel.Saya yang hanya bekerja di Niaga kita hanya sekitar 3 Bulan saja kayaknya semua suasana di sana sudah mendarah daging di tubuhku hingga terasa sulit untuk pergi meninggalkannya.Di hari pertama masuk keja tanggal 22 juni 2009,ada sedikit yang berbeda dari yang tadinya gak ada kegiatan menjadi ada kegiatan rutin tiap harinya.Jjur saja motivasi saya bekerja saat itu hanya sekedar mengisi waktu  menunggu perkuliahan pertama saya kalo untu masalag gaji/sallary itu alasan yang ke sekian kalinya.Orang pertama yang menemaniku bekerja adalah sugeng juga Uun,pada saat itu saya di tugaskan di bagian penerimaan barang dari para Suplier.Seiring waktu yang terus berjalan Saya sudah mulai terbawa suasana di Niaga kita dari yang tadinya Cuek sekarang sudah  mulai mengenal dengan semua karyawan.Jumlah karyawannya nggak begitu banyak,jadi sangat mudah untuk mengenal semua nama karyawannya.Biar kalian kenal Aku kenalin ya....!!!

1.Bpk.Fitri Hidayanto....Beliau kepala dari Team Lgistic juga merangkap bagian yang lain seperti Purchasing,beliau punya semangat kerja yang bagus,mungkin bawaan dari Jepang ya karena Beliau pernah bekerja di Jepang juga Korea Loh..

2.Bpk.Grasiawan(wawan)...Bapak yang satu ini bak,pinter juga mempunyai gaya kepemimpinan yang bagus gak hanya NATO.dia mau melindungi bawahannya.Umurnya sih mash muda tapi Dia dah punya 2 Putra loh...

3.Mas Priyo...Kalo bapak yang satu ini ena di ajak ngobrol,pokoknya gak rame kalo gak ada Om priyo(biasa di panggilnya).Dia juga hobi mencari ikan loh

3.Sutarman....Orangnya baik,pinter emang kalo Aku lihat agak keras,tapi semangat kerjanya Tinggi juga.

4.Mame(Jubir)....Manusia yang satu ini yang mbahu rekso Vanbelt baik juga,suka bercanda tapi agak kurang rasa tanggung jawabnya.

5.Mame(PA)....gak rame kal gak ada Musik dari Hpnya....tiap hari manusia yang satu ini gak bisa lepas dari yang namanya HP.agak lemot sih...

6.Sumidun...Yang paling sabar di Niaga Kita ya Mas satu ini meski di hina tiap hari dia selalu tersenyum...emang sih cuman becanda.

7.Teguh...(Ayun)...kerja keras juga Semangat kerjanya Tinggi...Kebiasaan pas lagi kerja adalah sering nyanyi..

8.Ari...teman satu angkatanku ini asli Prembun orangnya baik juga pinter

9.Mas Moeklis...(jenggot)..umurnya sih masih 24 thn tapi kalo dilihat sudah kayak seumuran 30an...ternyata dia kakak kelasku sewaktu di SMP 3 Kebumen loh..

Segitu dulu aja ya nperkenalannya,Maaf belom aku pasang Fotonya...lain kali aku pasang deh... 

0 komentar:

Poskan Komentar