Ads 468x60px

Kamis, September 17

AKHIRNYA KITA SATU JUA

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

Tanggal 16 kemaren seluruh Team NKI baik yang di Pusat(Prembun),Bandung atau Solo berkumpul di Prembun.Hal ini di lakukan untuk menghadapi libur panjang Idhul Fitri 1430 H yang di mulai tanggal 17 -27 september 2009.Banyak orang yang ak anggap asing bagiku karena selama saya bekerja di NKI ini pertama kalinya saya bertemu dengan semua karyawan NKI.Ternya banyak juga jumlah karyawannya,Di hari terakhir kerja kali ini gak begitu banyak kerjaan yang di lakukan,tapi pinter-2 kita aja nyari kesibukan agar nggak jenuh menunggu waktu pulang jam 5 sore.Alhamdulillah sehabis Istirahat ada pembagian bingkisan lebaran kalopun gak seberapa nilainya.Terlihat Suka dan duka dari para karyawannya.Dukanya mungkin ada yang dapat THR nggak sesuai dengan tahun lalu,bukannya naik malah turun nominalnya,begitu pula sebaliknya.tapi buatku EGP(emang Gue Pkirin).karena aku baru 3 bulan bekerja di sana.Jam menunjukan jam setengah lima sore semua karyawan di kumpulkan jadi satu,terlihat suka dan tawa dari para karyawan dengan berjabat tangan juga salng bermaaf-maafan meskipun lebaran belum tiba.eits...gak cuman disitu team NKI ngadain acara,khusus Team LOgistic punya acara buka bersama(BU-BERRRRRR.....)di warung sate dekat pasar prembun.sayangnya Moment-2 itu gak sempat aku dokumentasikan,kan bisa buat kenang-kenangan buatku yang tinggal menghitung hari bekerja di Niaga Kita Prembun karena akhir bulan ini aku harus keluar buat mewujudkan cita-citaku.

Banyak kenangan dan Cerita dari perjalanan singkatku di Niaga Kita Prembun yang tak terlupakan.

1 komentar:

Erwine Reidha mengatakan...

Thanks dah mampir mas...salam kenal yah!

Poskan Komentar