Ads 468x60px

Minggu, Maret 22

PERLUKAH KITA MILIH...?

Pertanyaan diatas mungkin mewakili diri saya pribadi bahka bisa mewakili eluruh rakyat Indonesia,mengenai Pemilu yang sebentar lagi akan di selenggaraka oleh Bangsa Indonesia.Perlukah kita Memilih....?
Mungkin jawaban dari masing-masing orang berbeda....,ada yang jawab ya,nggak bahkan masa bodoh....Memag untuk yang satu ini cukup rumit karena untk yang satu ini sudah mencakup kepercayaan.Yakni kepercayaan kita kepada para wakil rakyat yang ada di Parlemen sana.Kalo menurut saya Aku gak perlu milih karena apa,Ada banyak alasan sebenernya yang ada di hati ini aku ungkapakan tapi karena keterbatasan Dana buat ngenet ya cukup sepintas aja yang Aku tulis di sini:
1.menurut saya pemilu hanya akan merlahirkan Koruptor janis baru
2.Kita tidak tau siapa aja yang jadi Caleg bahkan Visi-Msinya pun Kita kurang tau.karena apa..?mungkin kurangnya sosialisasi para aleg kepada rakyat langsung tentangf Visi-Misinya itu.Untuk saya saat ini buat apa saya nyari tau siapa yang bakal Saya pilih...Mending Saya mikirin nyari kerjaan,toh kalaupun Saya nyari tau Caleg mana yang akan saya pilih apa nanti kalau Caleg yang saya plih tadi bakal mau bantu saya nyariin Kerjaan....?
3.Rakyat sudah tidak percaya 100% kepada para wakil Rakyat yang ada Di parlemen di sana.karena sudah banyak anggota Wakil Rakyat yang tertangkap tangan Sebagai pelaku Korupsi
Mungkin Paendapat Anda berbeda dengan Saya....?ya ntgggak apa-apa..itu kan hak pribadi seseorang.ya..kan..!!!he...he...he....tapi yang jelas apapun jawaban Anda tentang hal itu....yang selalu diharapkan oleh rakyat Indonesia saat ini adalah para Pemimpin yang mengerti akan rakyat.Wakil rakyat yang bisa membuat Bangsa Indonesia bisa maju,sejahtera,dan juga bisa lepas dari krisis multifinansial ini yang sedang melanda Dunia....Amie...!!!!!Pemilu tinggal menghitung hari lagi...sudahkah anda memantapka pilihan Anda tangggal 9 April mendatang...?Ingat Pilihlah sesuai Hati Nurani Anda....!!!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Koruptor bisa terjadi di mana saja tidak hanya pemimpin, klpun kita tidak memilih akan selalu ada pemimpin baru. Era sekarang kita bisa cari info dimanapun baik ttg profil, visi, misi, track record dll ttg calon2 pemimpin kita. Bukan sesuatu yg sulit kl mmg mau. Tinggal kita tetapkan mo milik at tdk, kl ya mo mlh siapa?. Kl sy sangat diusahakan hadir di TPS urusan milih at milih siapa nanti dl? He... he.... he....

Posting Komentar