Ads 468x60px

Rabu, April 1

KERAGUANKU

Hai...Sob...?pa kabar...?kadang kalau lagi gelisah tidurpun tak nyenyak bahkan mau memejamkan mata aj asangat susah.Sudah 6 bulan ini aku nggak ada status yang bisa di banggakan,entah itu kerja apa kuliah...?gara-gara krisis Global ini semua Cita-citaku kandas di tengah jalan.Dari mulai yang paling kecil sampai yang besar sekalipun.Aku hanya bisa berharap kehidupanku ke masa depan bisa lancar dan bahagia...(amien).Selama 6 bulan ini pula aku mempunyai niat untuk melanjutkan sekolah lagi.dari  bulan Oktober sampai sekarang pengeluaranku semain tak terkendalikan,apalagi gak ada pemasukan seperti pas aku masih kerja di jakarta.Makanya aku berusaha mencari kerjaan di kota kelahiranku di Kebumen aja.karena mau nyari kerjaan di jakarta tempat dulu aku bekerja aku sudah nggak sanggup membiayai kehidupankui sehari-hari,dari makan kontrakan sampai yang kecil sekalipun.tapi sampai saat ini aku belum ada satupun panggilan kerja.Di samping itu aku semakin malu sama tetangga.mereka kira aku ini dah sukses diperantauan.yang paling bikin ak malu kalau ada tetngga yang menanyakan masalah sekolah..?(kuliah).yah....gara-gara dulu pasa aku pulang dari jakarta dalam keadaan nganggur aku sempat ngambil kursus selama 1 bulan di salah satu LPK di kebumen(LPK AKSMI GAJAH MADA).karena aku kursus dari pagi sampai malam maka tetengga kira aku ini kuliah...?Aku soh cuman bilang amien dah di doain..!!!karena kursusku sudah selesai.paling  gak aku sudah gak ada kegiatan tiap harinya...(bingung mau kemana tiap hari)paling cuman ke warnet aja.jadi selama statusku ini yang gak jelas aku mulai merasakan keraguan yang mendalam...(sampai susah tidur)tiap hari mikirin terus.Kadang dalam hati bertanya tanya mau kerja apa kuliah..?Apalagi kemarenaku bertemu temen satu sekolah dulu yang sekarang di jepang sudah 3 tahun.jadi aku kepikiran pengen magang kerja di Jepang jugadi sisi lain keinginanku kuliah lebih besar....?aku ingin seperti kakaku yang sudah lulus jadi sarjana.makanya aku ingin sekolah lagi kalaupun cuman ngambil D3 aja.Bingung nih..?kemaren aku oba telpon tempat kuliah yang rencananya aku mau daftar di situ...eh katanya pembukaan pendaftaran mulai bulan juli...9dalam batin cuman bilang yah....)kalopun ada yang hari ini pendaftaran aku sangat siap,karena Niatku sudah bulat.masih ada 4 bulan lagi aku harus ngejalanin semua ini yang gak jelas arahnya.Yang jelas aku berharap paling gak aku ada kegiatan tiap harinya gak cuman di rumah yang hanya makan dan tidur aja.kapan aku dapat kerjaan untuk mengisi waktu luangku ini?sampai pendaftran PMB di buka?syukur-syukur aku bisa kerja sambil kuliah(amin).makanya Doain aku yta sob....agar aku bisa jalanin semua ini dengan baik...(amin).thanks ya....!~!!!

3 komentar:

yoyokr mengatakan...

sabar baen lah sedulur...
salam paseduluran sekang cahpurworejo

I have a dream mengatakan...

Perasaan yang sama, yang sedang kupikirkan. September kontraku habis, aku juga pengen kuliah lagi tapi biaya masih bingung. Selama ini juga belumm bisa mengatur keuangan, nabung susah uang kepake butuh terus..emang hidup, kita harus semangad yah cuy!!!

Nuriyah mengatakan...

lg cari2 kursus buat bulan ramadhan besok di kebumen, ehh ktmu temen saya , harto lengkap dgn seragam waktu smk dlu...

Poskan Komentar